Jumat, 13 Maret 2009

Pengumuman Hasil Ujian Tahap 2 CPNS BPK Tahun 2008/2009

HASIL UJIAN TAHAP 2 (PSIKOTES) PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) RI TINGKAT SARJANA DAN DIPLOMA III TAHUN ANGGARAN 2008/2009

Dengan ini diberitahukan dengan hormat bahwa Saudara/i yang namanya terdapat dalam lampiran pengumuman ini telah dinyatakan lulus ujian tahap 2 (Psikotes).

Surat Panggilan bagi pelamar yang dipanggil untuk mengikuti Ujian Tahap 3 sudah dikirim melalui pos ke alamat masing-masing. Bagi peserta yang belum menerima surat panggilan, maka pengumuman di website dapat di-print sebagai dasar untuk pengambilan Kartu Peserta Ujian. Selanjutnya saudara/ i diminta untuk melakukan hal-hal di bawah ini:

Mengambil Kartu Peserta Ujian dengan ketentuan sebagai berikut:
Datang sendiri/ tidak dapat diwakilkan dengan menunjukkan Surat Panggilan beserta Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;

Pengambilan hanya dapat dilakukan pada wilayah sesuai dengan lokasi ujian yang sudah dipilih yaitu di Kantor Pusat BPK-RI (Wilayah Jakarta) atau Kantor Perwakilan BPK-RI;

Jadwal pengambilan dan alamat Kantor Perwakilan dapat dilihat di web site cpns BPK-RI: http://cpns.bpk.go.id
Membawa Salinan Ijazah dan Transkrip yang telah dilegalisir bagi peserta yang pada saat mendaftar menggunakan Surat Keterangan Lulus atau Ijazah Sementara.

Mengikuti Ujian Tahap ke-3 (Wawancara Orientasi) yang akan diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada:

1.Penjelasan Umum hari Sabtu/ 21 Maret 2009 pukul 08.00 – 08.30 WIB

2.Wawancara Orientasi hari Sabtu/ 21 Maret 2009
Jadwal dapat dilihat pada saat Penjelasan Umum


Jadwal dan tempat/lokasi ujian per wilayah selengkapnya dapat dilihat di web site cpns BPK-RI: http://cpns.bpk.go.id

Bagi peserta ujian yang tidak hadir atau terlambat, dianggap mengundurkan diri dari seleksi penerimaan CPNS BPK-RI Tahun anggaran 2008/ 2009.

Atas perhatian Saudara/i, diucapkan terima kasih.


Jakarta, 13 Maret 2009

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
SEKRETARIS JENDERAL
selaku
Ketua Panitia
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Badan Pemeriksa Keuangan RI
Tahun 2008/2009

Drs. DHARMA BHAKTI, MA.
NIP. 060049770

Tidak ada komentar:

Posting Komentar