Selasa, 13 Oktober 2009

Penerimaan CPNS Kabupaten Sumbawa Tahun 2009

Seleksi CPNS 2009 yang sudah ditunggu oleh masyarakat mulai berlangsung. Badan Kepagawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa sudah mulai menerima pendaftaran dari tanggal 9 hingga 23 Oktober. Menurut Kepala BKPP, Dra Hj Masdalifah, pada seleksi CPNS tersebut, Kabupaten Sumbawa mendapat jatah 324 formasi. Jumlah itu termasuk 185 formasi yang tidak terisi pada tahun 2008 lalu.

Formasi tersebut sambung Masdalifah, terbagi untuk jatah tenaga guru sebanyak 140 orang, tenaga kesehatan 100 orang serta tenaga strategis lainnya sebanyak 84. Sama seperti tahun sebelumnya, mekanisme pendaftaran CPNS dikirim melalui kantor pos sesuai SK BKN Nomor 30 Tahun 2007.

Ini dimaksudkan untuk menghindari hubungan langsung dengan pelamar, dan memperlancar proses seleksi adminsitarsi, ujarnya.

Mengenai Perguruan Tinggi (PT) yang ditunjuk untuk memeriksa LJK, Masdalifah, menegaskan masih melakukan kerjasama dengan Universitas Mataram (Unram). Kerjasama itu tambahnya, dilakukan karena PTN tersebut sudah memberi jaminan kejadian banyaknya LJK yang tidak terbaca oleh scaner pada tahun lalu tidak akan terulang lagi pada rahun ini. Unram sudah memberi jaminan kalau hal yang sama tidak akan terjadi lagi, terang Masdalifah. Pihaknya juga sambung Masdalifah, juga akan melakukan sosialisasi tentang pengisian LJK kepada koordinator pengawas.

Mengenai jadwal tes akademik, dilaksanakan pada tanggal 8 November, termasuk pengumuman hasil tes akan diumumkan pada bulan itu juga.

Untuk melihat isi pengumuman silakan klik Link di bawah ini :
(Pengumuman)
(Lampiran)
(Rincian Penerimaan CPNS 2009)
(Format Lamaran)

Informasi lengkap: http://www.sumbawakab.go.id

=========================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar